Our Articles

Senyummu Senyumku di Jaman Ini

Written by Mariani Ng Posted in Mariani Ng on Saturday, 31 May 2014.

Ramai nian toko2 di sini. Namanya juga Bugis street. Di salah satu toko, ada baju yang lumayan bagus. Tokonya sepi, hanya ada saya pengunjungnya. Saya tawar harga Salah satu baju di sana. Tidak ketemu harganya, harga yang saya mau masih lebih kecil dari harga yg diinginkan si penjaga toko. Ada 2 orang yang masuk toko, ngintip sebentar kemudian keluar lagi. Separuh bercanda, saya bilang ke si penjaga toko 'this store will be crowded soon. Each every store i come in will attract more customers to come in too'. Maksudku bercanda memecahkan kekakuan si penjaga toko. Tapi alih2 gayung bersambut, dia hanya senyum kecut menanggapi gurauanku. Busetttt .. Bahkan sayapun tak betah. Akhirnya saya keluar dan lanjutkan 'eyes-shopping' ke toko2 sebelah.

Apa itu Neuro-Semantics (NS)?

Written by L. Michael Hall, Ph.D Posted in L. Michael Hall, Ph.D. on Saturday, 31 March 2012.

Apa itu Neuro-Semantics (NS)?

Neuro-Semantics adalah ilmu tentang pengembangan diri untuk memberi makna yang lebih besar, kesuksesan, dan kontribusi dalam hidup.

 

Neuro-Semantics fokus pada proses handal yang akan melepaskan potensi tertinggi dan terbaik Anda. Kita melakukannya dengan memungkinkan Anda untuk membuat makna yang paling enhancing dan kuat yang kemudian akan memungkinkan Anda untuk menerapkan nilai-nilai terbaik dalam tindakan yang membentuk kinerja Anda. Dengan keunggulan pemodelan tertinggi  pada orang yang mengaktualisasikan dan yang terbaik terus menciptakan model-model baru.

Why METAMIND?  read