Our Articles

Apa itu Neuro-Semantics (NS)?

Written by L. Michael Hall, Ph.D Posted in L. Michael Hall, Ph.D. on Saturday, 31 March 2012.

abana HTML5 Template

Neuro-Semantics adalah ilmu tentang pengembangan diri untuk memberi makna yang lebih besar, kesuksesan, dan kontribusi dalam hidup.

 

Neuro-Semantics fokus pada proses handal yang akan melepaskan potensi tertinggi dan terbaik Anda. Kita melakukannya dengan memungkinkan Anda untuk membuat makna yang paling enhancing dan kuat yang kemudian akan memungkinkan Anda untuk menerapkan nilai-nilai terbaik dalam tindakan yang membentuk kinerja Anda. Dengan keunggulan pemodelan tertinggi  pada orang yang mengaktualisasikan dan yang terbaik terus menciptakan model-model baru.

Neuro-Semantics berfokus pada aktualisasi diri bagi individu, perusahaan, masyarakat, dan bangsa. Dan karena aktualisasi diri muncul dari sinergi makna dan kinerja, kami menggunakan kuadran Self-Aktualization sebagai model dan alat untuk memungkinkan aktualisasi diri.

 

Neuro-Semantics memungkinkan Anda untuk memenangkan permainan batin sehingga Anda dapat mencapai kinerja puncak dalam permainan luar hidup Anda sehari-hari.

 

Permainan batin Anda adalah semantik atau makna. Permainan batin Anda terdiri dari frame makna. Permainan luar Anda terjadi di dalam tubuh Anda dan neurologi. Di sini Anda mengaktualisasikan makna Anda.

 

Jika setiap perilaku dan respon yang Anda hasilkan adalah hasil makna, apa makna yang Anda lakukan? Bagaimana kualitas kinerja itu? Apakah Anda menyukai aktualisasi Anda atau Anda ingin mengubah apa yang Anda ciptakan?

 

Jika sebagai pembuat-makna, Anda membuat makna dimana Anda dapat tinggal, apa kualitas makna bahwa Anda hidup? Apakah ada makna baru atau lebih tinggi yang Anda ingin lakukan? Betapa berartinya hidup Anda?

 

Seberapa baik Anda menerjemahkan makna tertinggi Anda ke dalam tindakan sehari-hari saat Anda menutup kesenjangan Anda dalam Mengetahui-Melakukan?

About the Author

L. Michael Hall, Ph.D

L. Michael Hall, Ph.D

As an author, Dr. Hall is known as a prolific writer with 30 some books to his name, more than 100 published articles and is recognized as a leading NLP Trainer and developer of many models, most notably the revolutionary Meta-States model and more recently the Matrix model. In 1996, Michael co-founded with Dr. Bob Bodenhamer Neuro-Semantics® as a field of study and as an International Society.

Why METAMIND?  read