Our Articles

Mindset Assessment


 

Mindset Assessment dengan Identity Compass® (IC), kita dapat mengetahui profil kecendrungan berpikir seseorang, yang berpengaruh besar pada performance dan produktifitas kerja. Identity Compass® (IC) mengukur aspek sikap kerja (attitudes) berdasarkan pola pikir (mindset) seseorang.

Contoh IC 

Gambar 1 : Gambaran & Preferensi Personal

Benefit:

  1. Memberi informasi atas faktor-faktor yang dominan dalam cara berkomunikasi, mengambil keputusan, gaya kerja, serta kecerdasan emosional seseorang.
  2. Memberi informasi apakah seseorang pernah memiliki kecenderungan untuk ‘burn-out’ (stress dan kelelahan).
  3. Mengukur sebesar besarnya seseorang ingin perubahan secara signifikan dalam bekerja.
  4. Mengukur iklim kerja saat ini di perusahaan dan menunjukkan 17 aspek yang menimbulkan motivasi dan demotivasi di perusahaan saat ini (JobMotivation Edition).

 

Engagement

Contoh Engagement

Gambar 2 : Engagement

Identity Compass® dapat mengukur apakah seorang karyawan masih engaged dalam bekerja atau sebenarnya karyawan sudah tidak produktif atau mungkin sudah destructive dan sudah ada rencana resign. Melalui Identity Compass® hal ini dapat diketahui, sehingga dapat memberikan informasi yang lebih dini guna dilakukan antisipasi ataupun dilakukan tindakan preventif yang diperlukan.

 

Secara keseluruhan, Identity Compass® cocok digunakan untuk:

  • Assesment penempatan karyawan.
  • Rekrutmen.
  • Pengembangan Diri/Karyawan.
  • Optimalisasi pelatihan.
  • Meningkatkan motivasi dan produktifitas kerja.

 

TARGET : Konsultan, HRD, Trainer (Personal/Executive/Professional/Corporate)

 

The Identity Compass® System :

  • ProJM version
  • Professional version
  • Job Motivation version
  • PreScan Version
  • 3600 version

 

Tentang Identity Compass® :

Identitas Compass ® adalah alat seleksi personil inovatif yang menggunakan inventarisasi " struktur berpikir ". Meregister bagaimana orang berpikir dan membuat keputusan dalam situasi kerja yang khas. Ini menunjukkan apa yang memotivasi karyawan, apa nilai-nilai mereka dan apa tujuan karir mereka . Identitas Compass® memberikan panduan yang jelas tentang mana karyawan cenderung untuk melakukan yang terbaik di mana situasi dan bagaimana perbaikan terbaik dapat dicapai .

Identitas Compass ® akan membantu Anda memahami bagaimana kandidat akan tampil di bawah tekanan , bekerja dalam sebuah tim , atau cara terbaik untuk memotivasi mereka untuk berhasil di tempat kerja . Hal ini sebenarnya mungkin untuk secara akurat memperkirakan berapa lama seorang karyawan kemungkinan akan tetap pada pekerjaan tertentu .

Identitas Compass ® meregister gaya berpikir, motivasi pribadi, faktor dan realisasinya, metode pencatatan dan pengolahan informasi serta aset pribadi (keahlian). Dari itu, multi - layered, tepat, hasil profil pribadi. Ketika ada telah membuat profil yang diinginkan sebelumnya, hasilnya dapat dievaluasi dibandingkan dengan yang satu ini. Juga perbandingan profil seluruh tim dapat dibuat. Semua hasil akan disajikan dan divisualisasikan dengan jelas. Kompas identitas dapat digunakan untuk menciptakan sebuah "Tim All Star" karyawan yang sangat mungkin untuk bekerja sama dengan baik.

Berbagai menggabungkan aktif secara internasional, untuk beberapa waktu, sudah menggunakan prinsip-prinsip Identity Compass ® untuk profil kebutuhan mereka dan deskripsi pekerjaan. Hal ini menunjukkan bahwa kekosongan dapat diisi lebih cepat dan dengan karyawan lebih cocok dibandingkan dengan yang lain, cara yang lebih umum. Tuntutan di isi kekosongan tunduk pada perubahan terus-menerus di masa sekarang ini . Tuntutan dalam struktur bertahan lebih lama dan dapat diwakili oleh preferensi berpikir dan bertindak. Identitas Compass ® sekarang menawarkan kemungkinan untuk mendaftarkan preferensi ini berpikir dan bertindak bagi karyawan tunggal atau tim.

 

Why METAMIND?  read