Training Coaching


 

Training kami berbasis Neuro-Semantics NLP, kami memberikan pelatihan untuk meningkatkan performance kerja, termasuk pula kesadaran baru atas pentingnya perubahan dan perngembangan diri para personal.

 

1.      Certification Program (International Certification) :

a.     Meta NLP Practitioner

Pelatihan Meta NLP Practitioner merupakan pelatihan bersertifikasi Internasional dari Neuro-Semantics, USA, sertifikasi ini diakui di mancanegara. Pelatihan ini dilaksanakan selama 8 hari di setiap Sabtu dan Minggu. Di fasilitasi langsung oleh Mariani Ng (Pendiri PT METAMIND Tata Cendekia, Executive Coach).

Bagi anda yang ingin menjadi Meta-Coach, pelatihan ini merupakan modul 1 yang wajib untuk di ikuti sebelum mengikuti sertifikasi Coaching Mastery, karena di Meta NLP Practitioner ini anda akan mempelajari teknik coaching dasar dan kemampuan 'membaca' seseorang, pendekatan yang objektif dengan memaksimalkan kelima indera tanpa 'judgement' dan adanya 'compassion' merupakan pondasi penting untuk transformational coaching.

Yang perlu mengikuti training ini: Personal, Supervisor, Leader, Level Manajerial, Business Owner dan bagi mereka yang ingin menjadi seorang Coach.

Link Jadwal dan Investasi - Download Brosur - Contact Us

 

b.     Accessing Personal Genius (APG) / Coaching Genius

Pelatihan Accessing Personal Genius (APG) merupakan pelatihan bersertifikasi Internasional dari Neuro-Semantics, USA, sertifikasi ini diakui di mancanegara.  Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari dan di fasilitasi langsung oleh Mariani Ng (Pendiri PT METAMIND Tata Cendekia, Executive Coach).

Bagi anda yang ingin menjadi Meta-Coach, pelatihan ini merupakan modul ke 2 yang wajib untuk di ikuti sebelum mengikuti sertifikasi Coaching Mastery, karena di Accessing Personal Genius ini anda akan belajar bagaimana Anda membuat  pikiran-tubuh Anda dapat dikelola lebih efektif. diantaranya mempelajari Meta-Questions (yaitu seni bertanya yang dimiliki seorang Meta-Coach), kemudian mempelajari Meta State (yaitu tentang struktur berfikir manusia) dan akan diberikan 14 tool yang dapat membuat orang mengeluarkan kemampuan terbaiknya).

Yang perlu mengikuti training ini: Personal, Business Owner, Leader, Supervisor, Level Manajerial, Orang tua, Umum dan bagi mereka yang ingin menjadi seorang Coach.

Link Jadwal dan Investasi - Download Brosur - Contact Us

 

c.      Meta Master NLP Practitioner

Pelatihan Meta Master NLP Practititoner merupakan pelatihan bersertifikasi Internasional dari Neuro-Semantics, USA, sertifikasi ini diakui di mancanegara.Pelatihan ini dilaksanakan selama 14 hari dan di fasilitasi langsung oleh Mariani Ng (Pendiri PT METAMIND Tata Cendekia, Executive Coach)

Program lanjutan dari Meta NLP Practitioner, yang akan membantu kita lebih memahami diri sendiri dan orang lain, meningkatkan kemampuan berkomunikasi serta kemampuan memfasilitasi orang lain. Program yang dapat membantu kita lebih ahli dalam mempergunakan NLP serta menjadi lebih ahli dalam menghadapi berbagai situasi yang kita hadapi di dalam kehidupan, pekerjaan dan bisnis kita.

Di Meta-Master NLP Practitioner akan mempelajari Figuring Out People (Mengenali seseorang via 60 jenis lensa berpikir), Mind Lines (Mengenali suatu kalimat dari 7 arah sehingga mempermudah fasilitasi perubahan pada diri seseorang.), Hypnosys dari sudut pandang NS, dan peserta akan dikenalkan dengan berbagai metode NS-NLP terbaik untuk modelling, dan masih banyak lagi.

Kriteria Peserta : Lulus NLP Practitioner (bersertifikat NLP tingkat dasar)

Link Jadwal dan Investasi - Download Brosur - Contact Us

 

d.     Coaching Mastery

Pelatihan Coaching Mastery merupakan Modul ke 3 untuk meraih gelar Associate Certified Meta Coach (ACMC), pelatihan bersertifikasi Internasional dari Neuro-Semantics, USA, sertifikasi ini diakui di mancanegara. Pelatihan ini dilaksanakan selama 7 hari dan di fasilitasi langsung oleh L. Michael Hall, Ph.D (Pendiri International Society of Neuro-Semantics (ISNS))

Meta-Coach dilengkapi 7 model dari komunikasi, perubahan, refleksi diri, implementasi, system dan aktualisasi diri. Yang dimana membuat para Meta-Coach memiliki tools dan keahlian untuk mengeluarkan yang terbaik dari kliennya.

Proses bootcamp yang dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, mengajak bagaimana para calon meta-coach dapat mengelola diri mereka menghadapi padatnya jadwal pelatihan tersebut.

Anda tidak akan lulus jika tidak memenuhi standar international.

Link Jadwal dan Investasi - Download Brosur - Contact Us

 

e.      Identity Compass Consultant

Pelatihan Identity Compass Consultan merupakan pelatihan yang akan menjadikan anda seorang Konsultan Identity Compass. Identity Compass adalah adalah instrumen assessment on-line terbaru yang khusus di-reset untuk mengukur kecenderungan gaya berfikir (mindset) seseorang secara detail dan akurat, memberikan gambaran bagaimana seseorang berfikir dan mengambil keputusan dalam situasi kerja tertentu dan juga menunjukkan apa motivasi serta nilai-nilai (values) dan sasaran karir berikutnya.

Identity Compass® dapat mengukur apakah seorang karyawan masih engaged dalam bekerja atau sebenarnya karyawan sudah tidak produktif atau mungkin sudah destructive dan sudah ada rencana resign?

Melalui test Identity Compass® hal ini dapat diketahui, sehingga dapat memberikan informasi yang lebih dini guna dilakukan antisipasi ataupun dilakukan tindakan preventif yang diperlukan.

Download BrosurContact Us

 

 

2.  Coaching Skill :

a.    Transformational Coaching to KPI Execution

Sebuah rencana tanpa eksekusi hanyalah sebuah mimpi. Dan salah satu tujuan dari coaching adalah “closing the knowing and doing gap” sehingga apa yang sudah kita ketahui dan rencanakan dapat dieksekusi sehingga menjadi performa. Eksekusi menjadi persoalan bagi sebagian besar perusahaan atau eksekutif, karena kita perlu membuat rencana tersebut menjadi sesuatu yang konkret, menjadi rencana dan tindakan yang dapat dieksekusi langkah demi langkah. Mengetahui teknologi dari Transformational Coaching untuk mendapatkan KPI dari sebuah eksekusi, akan membantu anda menjadi pemimpin yang lebih efektif.

Yang perlu mengikuti training ini: Business Owner, Leader, Supervisor, Level Manajerial.

Link Jadwal dan Investasi - Download BrosurContact Us


b.     Coaching Fundamental

Program ini tentang melakukan Coaching dan menjadi Coach. Program ini memiliki banyak unsur praktis, yang diharapkan anda dapat berpartisipasi sepenuhnya dalam mentransformasi pribadi Anda dan penerapan prinsip-prinsip kepada Anda.

Peserta : Umum.

Link Jadwal dan Investasi - Download BrosurContact Us

 

c.     Coaching Bootcamp for Leadership

Menjadi pimpinan belum tentu bisa memimpin. Banyak pimpinan sibuk menyelesaikan pekerjaan anak buahnya, membantu penyelesaian masalah bahkan ikut menangani tugas-tugas operasional tanpa bisa mengembangkan diri dan anak buahnya itu sendiri. Akhirnya suatu tim atau divisi hanyalah sekelompok orang yang bekerja apa adanya, tidak pernah berkembang menjadi satu tim yang berprestasi.

Di jaman sekarang, seorang pimpinan perlu punya people skills. Perlu tahu bagaimana memimpin orang lain termasuk menangani pikiran dan emosi diri sendiri. Kemampuan teknis dan manajerial saja tidak cukup tanpa diiringin dengan kemampuan interpersonal yang bisa merangkul kerjasama seluruh anak buah (anggota tim) untuk maju bersama. Gaya kepemimpinan saat ini adalah transformational coaching.

Yang perlu mengikuti training ini: Business Owner, Leader, Supervisor, Level Manajerial.

Link Jadwal dan Investasi - Download BrosurContact Us

 

 

3.  Leadership :

a.     9 Basic Powers of Personal Development

Pimpin diri anda sebelum memimpin diri orang lain, di dalam keseharian kita, sangat diperlukan kemampuan memimpin diri sendiri, karena dengan mampu memimpin diri kita sendiri, kita baru akan mampu mewujudkan impian-impian kita, bila kita tidak mampu memimpin diri kita maka seringkali impian tersebut hanya menjadi sebuah impian.

Manfaat setelah mengikuiti pelatihan ini adalah dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk melangkah ke masa depan, Lebih jelas atas apa yang anda inginkan dalam hidup ini, Stop konflik batin dan melangkah ke masa depan dengan damai, Mampu senantiasa memimpin diri sendiri.

Peserta : Umum. 

Link Jadwal dan Investasi - Download BrosurContact Us


b.     Leadership Mindset Development Program

Menemukan cara yang efektif dan spesifik menjadi Leader yang sukses dengan mengkuti program ini. Program ini bukan hanya tentang apa itu Leadership, ini tentang bagaimana memimpin.

Yang perlu mengikuti training ini: Business Owner, Leader, Supervisor, Level Manajerial.

Link Jadwal dan Investasi - Download BrosurContact Us

 

 

4.   Communication Training :

a.     Dynamic Communication

Siapa diri anda, sangat tergantung dari bagaimana cara anda berkomunikasi- terlebih lagi bila mewakili perusahaan. Keraguan dalam berkomunikasi menimbulkan rasa tidak percaya diri dan trust konsumen berkurang. Sebaliknya, gaya bicara yang berlebihan bisa terkesan arogan dan tidak disukai.  Melalui gaya komunikasi pula kita bisa mengenali siapa orang yang sedang kita ajak bicara. Hal ini akan memperlancar hubungan interpersonal, yang secara langsung meningkatkan produktifitas kita sehari-hari. 

Program ini khusus dirancang untuk meningkatkan ketrampilan komunikasi interpersonal dengan praktek langsung.

Yang perlu mengikuti training ini: Personal, Business Owner, Leader, Supervisor, Level Manajerial, Umum.

Link Jadwal dan Investasi - Download BrosurContact Us

 

b.     Mini Workshop Series on Communication

Workshop mini series tentang KOMUNIKASI. Belajar dengan praktek mulai dari nol sampai terampil (kalau Anda mau . . .), Mulai dari komunikasi keseharian sampai komunikasi berjualan. Simple, praktis dan membumi . . .

Anda bicara tapi belum tentu komunikasi, Anda banyak bicara tapi orang belum tentu mengerti, Buat apa komunikasi kalau hanya main persepsi.

Peserta : Umum

Link Jadwal dan Investasi - Download BrosurContact Us

 

 

5.   Education Training :

a.      Pandailah Guruku, Pandailah Muridku

Program training untuk guru yang berisi materi memahami pikiran anak didik, membangun kepribadian positif pada anak didik, mengidentifikasi dan mengatasi hambatan pikiran.

 
Peserta : Guru.
 

 

 

b.      Roadmap to Success for Teenager

Program untuk pelajar yang ingin tahu minat dan bakat sebelum kuliah, Bingung mau studi kemana setelah SMA, Tidak fokus dan kurang motivasi dalam belajar, dan Kurang informasi atas jenis studi lanjutan di Indonesia dan luar negeri.

Peserta : Pelajar SMA.

Contact Us

 

c.      Seminar Parenting 

Bagaimana menumbuhkan keinginan belajar pada anak? Bagaimana belajar menjadi menyenangkan? Bagaimana menjadi fokus pada saat belajar?

Disini juga akan ada sesi tanya jawab mengenai kesulitan belajar pada anak.

Peserta : Orang tua.

Contact Us

 

6.   Self Development :

a.      How to Win People's Heart & Mind in Selling

Bagaimana memenangkan hati customer? Karena seseorang membeli bukan karena "APA" tapi "MENGAPA", dan apakah anda sudah memiliki "MENGAPA" yang luar biasa dalam menjual? Apakah anda tau Bagaimana membuat "MENGAPA" yang benar dalam menjual?

Program ini dirancang khusus untuk bagi anda yang ingin memenangkan hati customer dalam berjualan.

Peserta : Sales / Marketing

 
 

7.   Customize Training:

Training dapat di customize sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Contact Us

 

 

Why METAMIND?  read