Why METAMIND


 

  • METAMIND mengutamakan KUALITAS

    Jasa yang kami berikan dikemas sedemikian rupa dengan motto:

    EFEKTIF : Kami selalu lakukan analisa awal sebelum kesepakatan kerjasama agar jasa yang kami berikan efektif, tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan.

    EFISIEN : Kami hargai setiap investasi waktu dan energi yang telah dipercayakan setiap peserta kepada kami. Pelatihan kami bukan yang hura-hura, tapi fokus pada sasaran dengan suasana santai, bahasa yang ringan dan sederhana.

  • METAMIND memberi LEBIH dari yang dibayarkan

    Keberhasilan klien adalah kepuasan kami. Kami senantiasa memberi nilai tambah lebih dari yang diharapkan, dalam rangka menunjang keberhasilan yang berkesinambungan (sustainable).

  • METAMIND merupakan SOLUSI TERPADU

    METAMIND merupakan SOLUSI TERPADU untuk berbagai kebutuhan pengembangan manusia, baik pribadi maupun para profesional di perusahaan sehingga klien kami bisa hemat waktu dan terintegrasi. Saat ini METAMIND memiliki berbagai program sbb.:

    Mindset assessment IDENTITY COMPASS, asesmen atas preferensi berpikir seseorang yang berpengaruh langsung pada kinerja di perusahaan. Asesmen ini memberikan gambaran atas preferensi berpikir (mindset), tata nilai (values), motivasi kerja (JobMotivation) dan keterlibatan kerja (Engagement). Asesmen ini bisa digabungkan mejadi profiling tim/divisi.

    Coaching: Kami memberikan jasa coaching bagi perorangan maupun grup, dengan fokus utama pada transformasi diri (perubahan dari internal masing2) dalam rangka mencapai keberhasilan eksternal.

    Training: Kami memberikan pelatihan dengan kombinasi coaching, dimana setiap peserta bukan saja mendapat ketrampilan (skills) yang diharapkan, tapi juga pengembangan diri dari sisi mindset dan values yang selaras.

    Konsultasi: program ini khusus untuk pengembangan perusahaan melalui pengembangan manusia di dalamnya. Kami bantu transformasi budaya perusahaan dengan berbasis pada tata nilai (values) dan pola pikir (mindset) yang selaras.

 

Our Gratitude :

  • METAMIND pelopor pelatihan resmi NLP

    Pada tahun 2003 belum ada pelatihan resmi bersertifikasi International untuk NLP tingkat Dasar (Practitioner) dan Master (Master Practitioner) di Indonesia. METAMIND menjadi pelopor dari pelatihan NLP bersertifikasi international dari International Society of Neuro-Semantics. Program sertifikasi kami mulai sejak tahun 2004 dengan 2 angkatan setiap tahun (untuk umum) secara regular dan intensif. Di samping untuk umum, kami juga telah banyak memberikan pelatihan sertifikasi yang sama untuk perusahaan dalam bentuk bootcamp inhouse (customize).

  • METAMIND, Institute pertama berafilisasi ISNS

    METAMIND adalah lembaga pertama Indonesia yang pernah diakui sebagai Institute of Neuro Semantics (NS), yang membawa masuk NS-NLP ke Indonesia dengan afiliasi pada International Society of Neuro-Semantics (ISNS). ISNS dikenal secara international sebagai sebuah komunitas NLP yang membawa pelatihan NLP ke level berikutnya untuk pengembangan manusia.

  • METAMIND pelopor Transformational Coaching

    Coaching adalah sebuah pendekatan efektif guna memfasilitasi pengembangan dan perubahan individu maupun organisasi. METAMIND telah memberikan jasa dan pelatihan coaching sejak tahun 2005, dengan fokus utama pada transformational coaching, coaching yang melibatkan perubahan dari internal masing-masing.

  • METAMIND provider resmi Meta-Coaching Training

    METAMIND menjadi lembaga resmi pertama yang membawa pelatihan International Meta-Coaching Training System masuk ke Indonesia. Sebuah pelatihan Transformational Coaching dengan kualitas yang sudah diakui secara international, yang telah menghasilkan lulusan lebih dari 1.000 coach yang telah diuji keterampilannya, dengan metodologi yang sistematis.

  • METAMIND memiliki ruang pelatihan sendiri

    METAMIND memiliki ruang pelatihan sendiri, dengan suasana yang nyaman dan kondusif untuk mendukung pembelajaran.

  • METAMIND memiliki komunitas pembelajaran

    Setiap alumni METAMIND otomatis masuk ke dalam komunitas METAMIND dan Neuro-Semantics, yang secara rutin mengirimkan artikel-artikel yang ditulis oleh L. Michael Hall, PhD dan Mariani Ng. Setiap bulan kami juga adakan pertemuan Forum METAMIND, yang dibuka untuk umum dan alumni guna saling sharing dan pembelajaran yang berkesinambungan.

  • METAMIND menyediakan buku-buku Meta-Coaching

    Buku menjadi referensi yang penting bagi yang mau belajar lebih mendalam tentang Neuro-Semantics NLP dan Meta-Coach. Oleh karena itu METAMIND menyediakan koleksi buku-buku Neuro-Semantics NLP dan Meta-Coach untuk dibaca di tempat bagi yang mau belajar lebih mendalam.

 

 

Why METAMIND?  read